Selasa, 19 Juli 2011

Bertahan di Tengah Badai

Menerima


Banyak orang beranggapan kalau mengikut Tuhan, maka tidak ada masalah sama sekali, hidup akan selalu mulus, tidak ada percobaan, tidak ada tantangan, bahkan selalu bisa hidup enak. Namun itu bukanlah kenyataan yang ada, justru ketika anda mengikut Tuhan, masalah akan tetap ada dan mungkin malah semakin banyak anda alami, namun satu hal yang Ia janjikan adalah Ia tidak akan pernah meninggalkan anda dalam setiap masalah yang anda hadapi asal anda tetap bertahan dan mengandalikan-Nya dalam segala hal.

Melakukan


Apakah masalah yang sedang anda hadapi saat ini dan seringkali membuat anda bertanya mengapa hal itu bisa terjadi kepada anda padahal anda setia mengikut Tuhan? Mungkin sakit penyakit yang tak kunjung sembuh, mungkin masalah yang bertubi-tubi datang dalam kehidupan anda, mungkin masalah pekerjaan, pasangan hidup, dan lain sebagainya. Apapun yang menjadi maslah mu ingatlah Tuhan baahwa Ia tetap setia dalam segala perkaramu.

Membagikan




Ceritakanlah kepada orang lain bagaimana Tuhan menolong anda melewati berbagai masalah yang anda alami dalam kehidupan anda, dan ceritakan juga bagaimana anda tetap bertahan dalam setiap masalah yang anda hadapi itu.

0 Komentar:

Posting Komentar