Sabtu, 16 Juli 2011

Ada Apa dengan Cintaku??


aku tau,
setiap saat kau berharap pada aku
aku tau,
setiap waktu kau menginginkan perhatian aku
tapi kenapa..?
kenapa kau bersikap sebaliknya?
kau membuat aku sakit,
kau membuat aku harus menjauh darimu

ada apa denganmu, cintaku?
aku pun berharap padamu
aku pun menginginkanmu
namun..
sikapmu membuat kita jauh

ada apa denganmu, cintaku?
tak adakah kesabaran lagi dihatimu..
tak adakah ketulusan lagi dalam cintamu..

ada apa denganmu, cintaku?
tak bisakah kau mengartikan sikap aku
bahwa aku butuh waktu..
untuk meyakinkan diri aku bahwa
kau pantas untuk aku dan
aku pantas untukmu..

tapi
kau semakin menciptakan jarak
kau semakin membuatku menilaimu buruk

ada apa denganmu, cintaku?
aku masih berharap padamu,
tapi aku tak mau disakiti lagi

satu saran aku buat mu,
bijaksanalah..

aku kirimkan satu perhatian aku untukmu,
“aku tau kamu bisa, siapapun pilihanmu…”

0 Komentar:

Posting Komentar